Jakarta 1928 Incar Younghusband Bersaudara

Jakarta 1928 Incar Younghusband Bersaudara
IMPOR - James (tiga dari kanan) serta Philip Younghusband di antara skuad timnas Filipina, jelang salah satu laga Piala AFF 2010 lalu. Foto: AFFSuzukiCup.com.
JAKARTA - Skuad Jakarta FC 1928 tampaknya akan makin berkibar di kancah Liga Primer Indonesia (LPI). Klub ibu kota itu berencana akan mendatangkan dua pemain timnas Filipina, James dan Phillip Younghusband. Kedua bersaudara ini rencananya akan melakukan penandatangan kontrak Minggu mendatang.

"Younghusband meminta penandatanganan kontrak dilakukan di Filipina," kata CEO Jakarta FC 1928 Hadi Basalamah kepada Indopos (grup JPNN) kemarin.

Younghusband bersaudara merupakan pemain naturalisasi. Penampilan mereka yang cemerlang saat membela Filipina di ajang Piala AFF 2010 lalu menarik perhatian sejumlah klub Asia. Jakarta FC bergerak cepat mendekati kedua pemain banyak digandrungi para wanita itu. "Kini Irfan Bachdim tidak sendirian, kami juga punya ikon," jelas salah satu pendiri PT Medco itu.

Menurut Hadi, pendekatan terhadap Younghusband bersaudara sudah dilakukan sejak Piala AFF silam. Soal kontrak, detilnya dijelaskan besok. "Salah satu syarat yang diminta oleh Younghusband bersaudara ketika timnas Filipina bertanding, mereka pulang ke negaranya. Kami sedang mempelajari semua dan minggu depan sudah ada kepastian," kata pria yang mengklaim sebagai Ketua Umum Persija Jakarta hasil dari Kongres Luar Biasa itu.

JAKARTA - Skuad Jakarta FC 1928 tampaknya akan makin berkibar di kancah Liga Primer Indonesia (LPI). Klub ibu kota itu berencana akan mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News