Persebaya Gaet Asing Tanpa Seleksi

Persebaya Gaet Asing Tanpa Seleksi
Persebaya Gaet Asing Tanpa Seleksi
SURABAYA - Peluang pemain bertahan asal Australia, Michael Cvetkoski bergabung dengan Persebaya 1927 ternyata sudah mencapai lebih dari 90 persen. Kabarnya, pemain tersebut tidak akan melewati proses seleksi di bawah pantauan pelatih Aji Santoso.

"Sudah ada deal dengan manajemen, oleh sebab itu. Jadi tinggal tes kesehatan, kalau oke, baru bisa bergabung," tutur Aji kemarin (11/1). Namun demikian, Aji mengaku cukup terkesan dengan permainan Cvetkoski di klub sebelumnya, FK Pelister. Sebelumnya, pemain kelahiran 1987 tersebut memang bergabung dengan FK Pelister, salah satu kontestan Liga 1 (kasta tertinggi kompetisi Macedonia).

Cvetkoski dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan hari ini. Jika tidak ditemukan masalah dalam tes kesehatannya, pemain kidal itu dijadwalkan langsung bergabung dalam latihan Persebaya nanti sore. "kalau memang bergabung, kelemahan lini belakang sudah kian tertutup.

Seperti pada laga melawan bandung FC (10/1) lalu, gawang Endra Prasetya harus bobol oleh tandukan Yudho Prasetyo di menit ke-83. Gol tersebut tak lepas dari lengahnya pengawalan pada pemain yang melakukan overlapping. Aji berharap Cvetkoski bisa meminimalisir kelemahan tersebut.

SURABAYA - Peluang pemain bertahan asal Australia, Michael Cvetkoski bergabung dengan Persebaya 1927 ternyata sudah mencapai lebih dari 90 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News