Jakarta Art Book Fair 2023 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Lokasi Acara

Jakarta Art Book Fair 2023 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Lokasi Acara
Jakarta Art Book Fair (JKTABF) 2023 akan digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada 27 hingga 29 Oktober 2023. Foto: Jakarta Art Book Fair Committee

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Art Book Fair (JKTABF) 2023 akan digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada 27 hingga 29 Oktober 2023.

Pihak penyelenggara punya alasan khusus mengenai pemilihan Pasaraya Blok M sebagai venue JKTABF 2023.

Pemilihan lokasi melalui pertimbangan matang dengan memperhatikan aksesibilitas, kenyamanan peserta, serta kemudahan akses bagi pengunjung.

Kawasan Blok M terletak di jantung kota Jakarta Selatan yang memiliki jaringan transportasi umum sangat baik, sehingga mudah dijangkau semua orang.

Pengunjung JKTABF 2023 bisa dengan mudah mengakses lokasi melalui berbagai moda transportasi, seperti Transjakarta, MRT, dan KRL, serta transportasi online.

JKTABF merupakan festival tahunan sebagai perayaan industri dan komunitas buku seni serta sastra lokal.

Pameran tersebut diprakarsai dan diselenggarakan secara kolektif oleh para praktisi independen yang memiliki tujuan yang sama yakni untuk memelihara pertumbuhan ekosistem buku seni di Indonesia.

Dalam penyelenggaraan, JKTABF menyatukan beragam peserta pameran, menampilkan buku seni, zine, publikasi independen, dan merchandise terkait seni dari peserta lokal dan internasional.

Jakarta Art Book Fair (JKTABF) 2023 akan digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan pada 27 hingga 29 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News