Jakarta Diguncang Bom, Dion Wiyoko: Pasti Akan Ada Travel Warning

Jakarta Diguncang Bom, Dion Wiyoko: Pasti Akan Ada Travel Warning
Aktor Dion Wiyoko. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ibukota Jakarta diguncang bom. Enam ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ‎Kamis (14/1).

Aktor Dion Wiyoko menyayangkan adanya peristiwa ledakan di Jakarta. Sebab, menurut dia, sejauh ini kondisi negara Indonesia sudah cukup kondu‎sif.

“Indonesia sudah cukup kondusif belakangan ini. Ternyata ada kejadian seperti ini, pasti travel warning akan ada lagi,” kata Dion saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/1).

Pria berusia 30 tahun ini berharap kepolisian bisa‎ mengusut kasus peledakan tersebut. “Ya mudah-mudahan ke depannya enggak akan ada lagi seperti ini," ucap Dion.

Pemain film London Love Story ini menyampaikan rasa duka cita kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan. “Saya turut bersimpati dan empati atas kejadian ini. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan atau kerabat semuanya berbesar hati,” ungkap Dion.(gil/jpnn)


JAKARTA – Ibukota Jakarta diguncang bom. Enam ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ‎Kamis (14/1). Aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News