Jakpro Lakukan Persiapan untuk Gelar Formula 2023

Jakpro Lakukan Persiapan untuk Gelar Formula 2023
Penampakan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/4). Ilustrasi. Foto: tangkapan layar kanal YouTube WPS Channel

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) bakal kembali menggelar Formula E atau Jakarta E-Prix 2023.

Saat ini, gelaran Formula E yang kedua tersebut sedang dipersiapkan.

VP Corporate Secretary PT Jakpro Syachrial Syarif mengatakan koordinasi antara manajemen Jakpro bersama Formula E Operation (FEO) selaku penyelenggara global balap mobil listrik terus berjalan.

“Saat ini, susunan kepanitiaan Jakarta E-prix 2023 telah memasuki tahap akhir dan akan segera diumumkan kepada masyarakat,” ucap Syachrial dalam keterangannya, dikutip Senin (9/1).

Menurut dia, sejak akhir 2022, beberapa persiapan tahap awal telah dilakukan untuk memastikan seluruh aspek pendukung penyelenggaraan bisa dipenuhi.

Jakpro, kata dia, menerima berbagai masukan dari stakeholders maupun publik agar penyelenggaraan tahun ini bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Kami masih terus mengkaji secara dinamis format acara dan konsep Jakarta E-Prix 2023, begitu juga dengan potensi para sponsor yang dapat terlibat dalam event tahun ini,” tuturnya.

Untuk itu, BUMD DKI Jakarta ini meminta dukungan dari seluruh pihak agar perhelatan balap mobil listrik itu bisa berjalan dengan lancar.

PT Jakarta Propertindo (Jakpro) bakal kembali menggelar Formula E atau Jakarta E-Prix 2023. Saat ini, gelaran Formula E yang kedua tersebut dalam persiapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News