Jakpro Salurkan Paket Bantuan untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang

Jakpro Salurkan Paket Bantuan untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang
VP Corporate Secretary Jakpro Syachrial Syarif saat menyerahkan 115 paket bantuan kepada anak-anak korban kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (6/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyalurkan 115 paket bantuan untuk puluhan anak-anak usia sekolah yang terdampak kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara.

Bantuan ini berupa peralatan sekolah mulai dari baju seragam, tas, sepatu, buku dan alat tulis sekolah hingga sembako.

VP Corporate Secretary Jakpro Syachrial Syarif mengatakan pemberian bantuan ini adalah bentuk peran pihaknya sebagai agent of development.

“Kegiatan kami hari ini merupakan bentuk upaya Jakpro dalam memastikan anak-anak di Plumpang untuk kembali bersemangat melanjutkan sekolahnya. Begitu juga dengan para donatur Jakpro yang mengkhawatirkan keadaan anak-anak usia sekolah,” ujar Syachrial di RW 001, Rawa Badak Selatan, Plumpang, Kamis (6/4).

Menurut dia, paket bantuan ini merupakan donasi sumbangan dari karyawan dana manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut.

“Mudah-mudahan kepedulian kami ini bisa sedikit membantu paling tidak buat adik-adik yang bersekolah untuk studi berikutnya,” kata dia.

Syachrial berharap, anak-anak yang merupakan korban kebakaran tak putus semangat untuk melanjutkan sekolah.

Dia juga meminta BUMD maupun pihak lain untuk turut membantu warga yang terdampak kebakaran Depo Plumpang.

Jakpro menyalurkan 115 paket bantuan untuk puluhan anak-anak usia sekolah yang terdampak kebakaran Depo Plumpang, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News