Sukarelawan Sandi Uno Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Plumpang

Sukarelawan Sandi Uno Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran di Plumpang
Sukarelawan Sandi Uno mendatangi korban kebakaran depo Plumpang Pertamina, Jakarta Utara untuk memberi membantu sandang dan pangan. Foto dok Sukarelawan Sandi Uno

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sandi Uno mendatangi korban kebakaran depo Plumpang Pertamina, Jakarta Utara untuk memberi membantu sandang dan pangan.

Kedatangan sukarelawan tersebut terdiri dari Bara Sandi, Ok Oce Kemanusiaan, YAMSA dan Fafi Peduli.

Ketua umum Bara Sandi, Rimhot Siagian mengungkapkan, perwakilannya terus memberikan bantuan pascakebakaran di Plumpang.

"Ini merupakan bantuan yang kedua yang kami berikan, di mana sebelumnya dua hari setelah kejadian Fafi peduli dan Relawan Sandi sudah memberikan bantuan beras, susu, mie instan dan air mineral," ujar Rimhot, Senin (13/3).

Menurutnya, masyarakat yang didatangi oleh relawan Sandi Uno sangat antusias dan merasa terbantu terhadap bantuan yang diberikan.

Dia berharap bencana yang telah terjadi bisa menjadi pembelajaran dan hikmah bagi masyarakat maupun pemerintah.

"Mereka sangat bersyukur sekali karena telah diberikan bantuan dan sangat bahagia sekali karena diberikan bantuan yang datang. Namun karena kita intens memberikan bantuan ini, jadi lebih membantu lagi masyarakat," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, korban kebakaran plumpang, Puji Trihartono menyampaikan apresiasi yang besar terhadap kepedulian sukarelawan Sandi Uno kepada korban bencana.

Kedatangan sukarelawan yang terdiri dari Bara Sandi, Ok Oce Kemanusiaan, YAMSA dan Fafi Peduli ini dalam memberikan bantuan berupa sandang dan pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News