Jaksa Agung Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Susno

Jaksa Agung Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Susno
Jaksa Agung Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Susno
JAKARTA - Kejaksaan Agung sudah mengendus lokasi persembunyian mantan Kabareskrim Polri, Komjen (purn) Susno Duadji. Namun, Jaksa Agung Basrief Arief mengaku belum bisa menyebut lokasi persembunyian Susno.

"Kalau saya beritahu di sini, nanti ketahuan dan dia kabur lagi. Polisi sudah bantu kita," ujar Basrief saat menghadiri kegiatan Musrenbangnas 2013 di Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Basrief seolah tidak terpengaruh dengan pernyataan Susno melalui YouTube. Orang nomor 1 di korps adhyaksa itu justru menyebut Susno sengaja  mencari-cari alasan supaya tidak dieksekusi.

Meski demikian Basrief tak merasa dilecehkan dengan pernyataan-pernyataan Susno yang menolak diseksekusi. "Ya itulah kemajuan teknologi kan, bisa dia lakukan seperti itu. Soal pelecehan mungkin dia yang tahu. Kita tetap jalankan tugas sebagai eksekutor. Yang pasti kita tidak akan surut untuk lakukan eksekusi," tegas Basrief.

JAKARTA - Kejaksaan Agung sudah mengendus lokasi persembunyian mantan Kabareskrim Polri, Komjen (purn) Susno Duadji. Namun, Jaksa Agung Basrief Arief

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News