Jaksa Diduga Aniaya Pendeta

Jaksa Diduga Aniaya Pendeta
Jaksa Diduga Aniaya Pendeta
BANGGAI - Kasus eksekusi terhadap Pendeta (Pdt) Jerimias Diang STh membuka masalah baru. Diduga terjadi penganiayaan terhadap Pdt Jerimias yang dilakukan oknum jaksa saat melakukan eksekusi. Para jemaat Pdt Jerimias meminta polisi mengusut kasus penganiayaan itu.

“Kami minta Polres Banggai segera mengusut dan menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum jaksa terhadap Pdt Jerimias Diang saat pelaksanaan eksekusi tersebut. Kami juga meminta Polres Banggai menghukum jaksa yang diduga menganiaya sesuai fakta yang ada,” tegas Erik Ronaldo Alimun, salah satu jemaat kepada Radar Sulteng (JPNN grup).

Terkait dengan itu, para pendukung Pdt Jerimias saat ini bersiap-siap melakukan aksi demo di Luwuk. Rencananya aksi demo dilakukan pada Senin (14/11) mendatang.

Dijelaskan Erik, rencana aksi damai yang berlangsung pekan depan akan diikuti sekitar 4.000 orang. Mereka berasal dari berbagai desa dan kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Banggai.

BANGGAI - Kasus eksekusi terhadap Pendeta (Pdt) Jerimias Diang STh membuka masalah baru. Diduga terjadi penganiayaan terhadap Pdt Jerimias yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News