Jaksa Tentukan Nasib Malinda dalam 14 Hari

Jaksa Tentukan Nasib Malinda dalam 14 Hari
Jaksa Tentukan Nasib Malinda dalam 14 Hari
JAKARTA- Hingga kini Inong Malinda alias Malinda Dee, mantan Senior Relationship Manager Citibank yang menjadi tersangka dalam kasus pembobolan dana nasabah itu belum dikembalikan polisi ke sel tahanan. Polisi masih merawat Malinda di RS Siloam setelah menjalani operasi pada bagian payudara beberapa waktu lalu.

Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Anton Bachrul Alam menyebut hingga kini konsisi Malinda masih sakit. Sehingga belum bisa dipindahkan ke RS Polri Keramat Jati tempatnya pertama kali dirawat sekeluarnya dari tahanan polisi.

"Yang jelas masih sakit belum bisa dibawa ke Kramat Jati. Itu juga yang merawat dokter polri, jadi masih dalam pengawasan kita," ujarnya di Mabes Polri Jakarta, Jumat (5/8).

Anton menambahkan pihaknya telah mengirimkan kembali berkas pemeriksaan Malinda ke Kejaksaan. Pengembalian itu merupakan penyempurnaan dari berkas yang sebelumnya diserahkan jaksa ke polisi. Dalam 14 hari mendatang akan diketahui apakah berkas itu akan kembali ke polisi atau akan dinyatakan lengkap untuk kemudian dinaikkan jaksa ke pengadilan.

JAKARTA- Hingga kini Inong Malinda alias Malinda Dee, mantan Senior Relationship Manager Citibank yang menjadi tersangka dalam kasus pembobolan dana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News