Proyek PT DGI Lancar Berkat Peran Nazar

Proyek PT DGI Lancar Berkat Peran Nazar
Proyek PT DGI Lancar Berkat Peran Nazar
JAKARTA - Direktur Utama PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, Dudung Purwadi, mengaku sudah kenal dengan M Nazaruddin sejak 2008. Namun menurut Dudung, bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu baru pada tahun 2009 menjalin kerjasama dengan M Nazaruddin.

"Perkenalan dengan Nazaruddin pada  2008. Waktu itu di Tebet (Jakarta Selatan)," kata Dudung Purwadi saat bersaksi dalam sidang suap proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games dengan terdakwa Mindo Rosalina Manulang atau Rosa di Pengadilan Tipikor, Jumat (5/8).

Dudung tak menampik jika PT DGI Tbk mendapatkan beberapa proyek pemerintah atas jasa Nazaruddin. "Betul. Sudah beberapa kali (mendapat proyek dari Nazaruddin), tapi saya tidak ingat," paparnya.

Beberapa proyek yang didapat DGI atas peran Nazaruddin antara lain proyek pembangunan Rumah Sakit Pusat Tropik Infeksi Surabaya senilai Rp 400 miliar dan proyek pembangunan RS Adam Malik Medan tahun 2009.

JAKARTA - Direktur Utama PT Duta Graha Indah (DGI) Tbk, Dudung Purwadi, mengaku sudah kenal dengan M Nazaruddin sejak 2008. Namun menurut Dudung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News