Jakut Target Bersihkan RW Kumuh

Jakut Target Bersihkan RW Kumuh
Jakut Target Bersihkan RW Kumuh
WALI KOTA Jakut  Bambang Sugiyono menargetkan bisa menuntaskan RW kumuh di Jakarta Utara paling lambat 2012 mendatang. Pasalnya, masih adanya RW kumuh berdampak pada masalah social, kesehatan masyarakat, kebersihan dan estetika kota.

“RW kumuh ini akan kami tata secara baik,” ujar Bambang di sela Musrenbang di kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (13/4). Untuk menangani RW kumuh hingga 2012 mendatang, setidaknya ada 32 RW dari 98 RW kumuh yang ada di wilayah pesisir itu yang perlu ditata.

Pada 2010 lalu, sebanyak 13 RW kumuh telah tertata dengan baik. Sedangkan, pada 2011, direncanakan 18 RW tertata dengan baik.

Selain itu, kata Bambang, pihaknya juga menargetkan menurunkan incident rate DBD  dan menurunkan jumlah kelurahan yang masih berstatus merah. “Kami akan menurunkan incident rate menjadi 50 per 100 ribu penduduk. Sedangkan kelurahan berstatus merah bisa dikurangi dari 10 kelurahan menjadi 8 kelurahan,” bebernya.

WALI KOTA Jakut  Bambang Sugiyono menargetkan bisa menuntaskan RW kumuh di Jakarta Utara paling lambat 2012 mendatang. Pasalnya, masih adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News