Jalak Harupat tak Mampu Tampung Bobotoh

Jalak Harupat tak Mampu Tampung Bobotoh
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: Aam Amjad/jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Pertandingan semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, bakal heboh. Setidaknya ini bisa dilihat dari membeludaknya suporter di sekitar stadion.

Dipastikan stadion tak akan mampu menampung seluruh suporter. Apalagi, Sabtu (10/10) siang ini tiket pertandingan sudah dinyatakan ludes, namun masih banyak Bobotoh yang mengantre tiket di pintu luar.

Untuk mengantisipasi hal itu, Panpel Persib pun sudah menyiapkan alternatif bagi suporter yang tak mendapatkan tiket. Alternatif itu adalah layar lebar atau big screen untuk nobar di luar Stadion.

"Kami diminta oleh pihak keamanan untuk menyiapkan layar lebar di luar stadion. Ini untuk mencegah suporter yang tak kebagian tiket agar tak kecewa," tutur Budi Bram Rahman, Panpel Persib.

Dari pantauan JPNN, big screen berukuran 2,5 x 3 meter dipasang di lapangan depan pintu luar tribun barat, tribun timur, dan  tribun selatan.  Meski masih siang, beberapa bobotoh sudah siap-siap mengambil spot untuk nonton disana karena tak kebagian tiket.

"Dari pada saya pulang, lebih baik nonton di sini. Ramai-ramai terasa seperti di dalam stadion," tutur Bobotoh bernama Daus Sambir. (dkk/jpnn)

 

BANDUNG - Pertandingan semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, bakal heboh. Setidaknya ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News