Jalan Exxon Mobil Undang Maut

Jalan Exxon Mobil Undang Maut
Jalan Exxon Mobil Undang Maut
MATANG KULI- Puluhan kilometer  jalan line milik Exxon Mobil mulai dari Simpang Reudang, kecamatan Matang Kuli sampai ke Simpang Ceubrek, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara rusak parah bahkan banyak lubang menganga mengundang maut para pengguna jalan.

“Jalan ini sudah mulai berlubang sejak lima tahun terakhir, bahkan saat ini lubang-lubang besar semakin banyak, tak jarang roda dua terperosok dalam lubang, bahkan ada yang terluka akibat terjatuh dari sepmor saat melintasi jalan rusak itu,” ujar Muhammad (35) warga Desa Parang Sikeureung, Kecamatan Matang Kuli.

Menurutnya jalan milik Exxon yang lainnya seperti dari Landeng hingga ke Simpang A1 Desa Munje, Kecamatan Tanah Luas juga banyak lubang, selain itu jalan lintas PT Aron dan hingga ke Point A juga tak kalah parahnya. Oleh sebab itu warga sangat berharap Exxon segera memperbaiki jalan yang banyak dilalui warga tersebut.

Hal senada juga dikatakan Ramli Husen (54) warga Desa Aron Kecamatan Syamtalira Aron, selama ini Exxon tidak pernah merawat fasilitas yang dibangun  di lingkungan warga, akibatnya warga dirugikan saat fasilitas itu rusak, sementara pemerintah tidak bisa mengucurkan dana perbaikan karena statusnya milik perusahaan swasta.

MATANG KULI- Puluhan kilometer  jalan line milik Exxon Mobil mulai dari Simpang Reudang, kecamatan Matang Kuli sampai ke Simpang Ceubrek, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News