Jalan Grand Depok City Kembali Berlubang, Rawan Kecelakaan

Jalan Grand Depok City Kembali Berlubang, Rawan Kecelakaan
Kondisi jalan rusak di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Jabar, Jumat (12/11/2021). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) yang sudah beberapa kali diperbaiki kembali mengalami kerusakan cukup parah.

Banyaknya lubang di sepanjang Jalan Grand Depok City membuat warga yang melintas harus berhati-hati, terlebih saat musim hujan dan malam hari.

Pada pagi dan sore hari, lalu lintas pengendara di kawasan itu menjadi terhambat akibat jalan berlubang sehingga menimbulkan kemacetan. Salah satunya, tepat di jembatan setelah gerbang utama GDC.

"Jalan ini beberapa kali sudah diperbaiki, namun memang kembali rusak. Entah materialnya yang kurang memadai atau apa," ucap Harsoyo, warga di sekitar gerbang GDC, Jumat (12/11).

Dia mengatakan di ruas Jalan GDC tersebut juga kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. Sebab, selain berlubang, jalanan juga dipenuhi kerikil.

"Sering terjadi kecelakaan, apalagi malam atau saat hujan. Bahkan, pernah sampai merenggut korban jiwa," ucapnya.

Seorang pengguna jalan bernama Muhidin sangat menyayangkan kerusakan Jalan GDC yang rawan kecelakaan.

"Karena kerusakan tidak hanya di satu titik saja, mulai dari depan hingga belakang ada beberapa titik kerusakan," ujarnya.

Kerusakan Jalan Grand Depok City makin parah dan ditemukan banyak lubang sehingga rawan kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News