Jalan Kaki dari Tegal ke Jakarta, Rahman Dukung Prabowo

Jalan Kaki dari Tegal ke Jakarta, Rahman Dukung Prabowo
Rahman. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Pria asal Tegal Jawa Tengah bernama Rahman, nekat berjalan kaki sejauh ratusan kilometer dari Tegal menuju Jakarta hanya untuk bertemu calon presiden Prabowo Subianto.

Pria berusia 45 tahun itu akhirnya bisa bertemu dan berdiskusi dengan capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno, di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Jalan Kaki dari Tegal ke Jakarta, Rahman Dukung Prabowo

"Selamat datang Mas Rahman, terima kasih sudah jauh-jauh berjalan kaki untuk bertemu dan memberi dukungan kepada saya dan Sandiaga Salahuddin Uno," ujar Prabowo.

Rahman kemudian menjelaskan tujuannya datang menemui Prabowo. Antara lain, memberikan semangat dan mendukung perjuangan pasangan capres nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Selain itu, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Tegal. "Saya ingin ketemu bapak untuk kasih dukungan agar terus semangat dan menang di pemilu nanti, saya jalan dari Tegal sejak 2 Juli lalu," ucapnya.

Setelah berbincang santai di teras depan, Prabowo kemudian mengajak Rahman masuk ke kantor BPN untuk melanjutkan obrolan santai. "Ayo masuk ke dalam Pak Rahman, ke kantor pemenangan," pungkas Prabowo. (gir/jpnn)


Prabowo mengajak Rahman masuk ke dalam kantor pemenangan di Kertanegara Jakarta.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News