Jalan Kaki ke Sekolah, Siswa SD Dihantam Truk

Sopir Serahkan Diri ke Markas Brimob

Jalan Kaki ke Sekolah, Siswa SD Dihantam Truk
Jalan Kaki ke Sekolah, Siswa SD Dihantam Truk

jpnn.com - IDI RAYEUK - Nahas menimpa empat siswa SDN 2 Aramiah, Aceh Timur, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Jumat pagi (27/9). Sebuah truk yang menghindari kendaraan lain justru menghantam empat bocah yang sedang berjalan kaki ke sekolah tersebut. Akibatnya, dua anak tewas dan dua lainnya cedera.

"Untuk menghindari kendaraan lain, truk tronton itu membanting setir ke kiri hingga menabrak empat bocah yang sedang berjalan kaki ke sekolah itu," kata salah seorang warga setempat.

Faisal, 28, sopir truk tronton bernopol BL 8657 ZA yang menabrak empat bocah tersebut, langsung menyerahkan diri ke markas Brimob. Aparat Brimob lalu menyerahkan warga Dusun Seunebok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, tersebut ke Polres Langsa.

Korban tewas adalah Nazwa, 11, siswi kelas V, dan Siti Fauziah, 9, siswi kelas III. Dua korban lain adalah Siska, 10, kelas VI, dan Abdul Djalil, 6, kelas I, yang hanya terluka ringan. (dai/jpnn)


IDI RAYEUK - Nahas menimpa empat siswa SDN 2 Aramiah, Aceh Timur, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Jumat pagi (27/9). Sebuah truk yang menghindari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News