Jalan Raya Ditanami Pohon Pisang

Jalan Raya Ditanami Pohon Pisang
Jalan Raya Ditanami Pohon Pisang
REDELONG - Kondisi jalan yang rusak parah akibat tidak adanya perhatian Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), membuat warga Warga Kampung Blang Panas Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah protes keras. Uniknya, sikap protes itu dengan cara menanamkan sejumah pohon pisang di tengah badan jalan raya yang menghubungkan  dari Simpang Tritit hingga menuju Simpang Tiga Redelong Ibu kota Redelong.

"Kami warga Bener Meriah sangat kecewa, jalan ini sudah lama rusak, tapi tidak ada perhatian pemerintah," kata Rony, seorang  warga.

  

Alasan mereka menanam pohon pisang di jalan pintu masuk ke Kabupaten Bener Meriah agar para pejabat yang melintas menuju kantornya dapat melihat keluhan masyarakat khususnya Blang Panas, Kecamatan Wih Pesam.

Menurut warga jalan tersebut kondisi sudah sangat membahayakan para pengendara, khususnya roda dua. Dan dikhawatirkan, jika jalan tersebut tidak segera diperbaiki akan menyebabkan banyaknya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan tersebut.

REDELONG - Kondisi jalan yang rusak parah akibat tidak adanya perhatian Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), membuat warga Warga Kampung Blang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News