Jalur Subang Padat Merayap

Jalur Subang Padat Merayap
Jalur Subang Padat Merayap

SUBANG- Arus balik telah mencapai kepadatan. Diperkirakan, puncak arus balik akan terjadi malam ini. Kepadatan luar biasa terjadi di Jalur Pantura. Hingga berita ini diturunkan, jalur Subang masih terpantau padat. Terutama untuk arah yang menuju ke Jakarta.

Kendaraan yang memadati Pantura pun bervariasi. Mulai dari bus-bus umum, kendaraan pribadi hingga sepeda motor. Dari pantauan JPNN, antrean kendaraan menyemut nyaris berhenti dari Pamanukan hingga Batang Sari kabupaten subang, jawa barat. Di jalur ini, kendaraan nyaris macet, dan hanya bergerak perlahan kemudian berhenti lagi.

Kemacetan diperkirakan mencapai sepuluh kilometer. Di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar sepanjang pantura dijadikan lokasi peristirahatan arus mudik. Hampir seluruh pom bensin dipadati kendaraan pribadi.

kondisi ini pun dimanfaatkan warga sekitar untuk berdagang. Terutama pedagang makanan, minuman maupun kebutuhan-kebutuhan mudik seperti obat-obatan ringan seperti obat masuk angin, atau juga makanan-makanan ringan tradisional. Karena itu, untuk pom bensin besar suasana pun sudah mirip dengan pasar kaget.(pwt/aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Mimpi Indah Punya Listrik

SUBANG- Arus balik telah mencapai kepadatan. Diperkirakan, puncak arus balik akan terjadi malam ini. Kepadatan luar biasa terjadi di Jalur Pantura.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News