Jalan Sehat PPP Sultra Mampu Menghijaukan Kota Kendari

Jalan Sehat PPP Sultra Mampu Menghijaukan Kota Kendari
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat di Kendari. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama puluhan ribu masyarakat di Kendari.

Mardiono mengatakan jalan sehat kali ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi antara kader dan masyarakat.

“Kami melakukan jalan sehat untuk menyegarkan masyarakat Sultra, khususnya Kendari. Sekaligus membangun silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat berlangsung akrab dalam menyosialisasikan tujuan serta program PPP,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Minggu (16/7).

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. Insyallah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menjelaskan jalan sehat kali ini merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II.

“Puncaknya adalah gerak jalan, kami mengajak masyarakat hidup sehat lewat kegiatan ini,” kata Andi.

Andi menuturkan kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas.

DPW PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan jalan sehat di Kota Kendari dan dihadiri Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News