Mardiono Lantik Pengurus DPW PPP Sultra dan Minta Kerja Efektif Jelang Pemilu 2024

Mardiono Lantik Pengurus DPW PPP Sultra dan Minta Kerja Efektif Jelang Pemilu 2024
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono bersama para kader di Kendari, Sultra. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono meminta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk bekerja secara efektif jelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikannya saat melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sultra, di Hotel Claro, Kendari, Sultra, pada Sabtu (15/7).

“Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah luar biasa kelanjutan masa periode yang tersisa dua tahun. Jadi harus bekerja secara efektif, apalagi pemilu tinggal menghitung hari,” ujar dia dalam siaran persnya.

Mardiono meminta Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk bergerak bersama pengurus harian yang baru dilantik agar turun ke rakyat.

Para kader juga diminta menyosialisasikan program PPP, sekaligus capres Ganjar Pranowo dan bacawapres Sandiaga Uno.

“Saya tekankan kepada Pak Andi agar menggerakkan instrumen pengurus harian untuk bergegas turun ke rakyat. Tentunya untuk bersama-sama dengan program PPP dan menyosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Sandiaga,” ujarnya.

Melihat semangat tinggi dari para kader dan pengurus menghijaukan Sultra, Mardiono yakin Sultra dapat mengejar ketertinggalan dan memenangkan PPP.

“Insyaallah dengan semangat tinggi, walaupun dalam waktu pendek tetapi bisa mengejar ketertinggalan itu. Tentunya bersama juga dengan rekan-rekan di daerah lain seluruh Indonesia,” tambahnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta para kader yang ada di Sultra bisa bekerja efektif menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News