Jalanan Rusak, Gubernur Banten Didemo

Jalanan Rusak, Gubernur Banten Didemo
Jalanan Rusak, Gubernur Banten Didemo
SERANG - Kerusakan infrastruktur jalan di Provinsi Banten sangat parah. Apalagi, perbaikan jalan itu tidak pernah dilakukan. Dampaknya, masyarakat yang merasa dirugikan menggelar demo.

Setelah warga yang tinggal di wilayah selatan Provinsi Banten berunjukrasa terkait kerusakan jalan belum lama ini. Selasa (29/3), giliran ratusan warga Masyarakat Serang Timur (MST) berdemo terkait jalan rusak tersebut. Mereka menuntut, Gubernur Banten, Rt Atut Chosiyah memperbaiki jalan rusak parah di wilayah Serang Timur tepatnya ruas jalan Serang-Jakarta.

Demo itu diikuti 13 elemen masyarakat. Ikut juga berbagai serikat pekerja dalam aksi itu, seperti SPN (Serikat Pekerja Nasional, Red). Lantaran, jalan menuju tempat ribuan buruh bekerja itu rusak parah. Dalam orasinya, pendemo menuding lambatnya perbaikan jalan lantaran dananya diselewengkan.

"Jangan selewengkan anggaran perbaikan jalan untuk kampanye Pilgub Banten!!," teriak Priyono, dari SPN yang mewakili pegawai PT Nikomas dalam orasinya. Dia juga mengatakan, kerusakan jalan di Provinsi Banten terutama di wilayah Serang Timur sudah sering memakan korban. "Sudah banyak korban akibat jalan rusak ini. Belum  lagi kerugian materi," cetusnya juga.

SERANG - Kerusakan infrastruktur jalan di Provinsi Banten sangat parah. Apalagi, perbaikan jalan itu tidak pernah dilakukan. Dampaknya, masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News