Jalani Beragam Warna Kehidupan

Jalani Beragam Warna Kehidupan
Jalani Beragam Warna Kehidupan
Cantik, ramah, supel, cerdas, dan ambisius. Itulah sosok yang tampak dalam diri Maya Miranda Ambarsari SH MIB, presiden direktur PT Indo Multi Niaga  dan PT Indo Multi Cipta, perusahaan pertambangan emas. Selama karirnya, dia pernah terjun di bidang hukum, politik, seni, dan bisnis.

KEHIDUPAN
Maya Miranda Ambarsari SH MIB punya beragam warna. Dia menghabiskan waktunya sejak kecil di Palembang, Sumatera Selatan dan Bengkulu. ”Saya lahir di Palembang, tapi saya berdarah Bengkulu. Di Palembang saya sampai kelar tiga SD (sekolah dasar),” ujar wanita berambut panjang ini .

   

Saat duduk di kelas 2 SMP, Maya bersama keluarga harus pindah ke Jakarta. Kebetulan, ayahnya yang bekerja di Departemen Perhubungan dimutasi ke ibu kota. ”Dulu ayah memang suka pindah kerja, tapi sekarang sudah pensiun dan terakhir menjabat sebagai staf ahli menteri,” jelasnya.

Bakat dan kemampuan Maya sudah tampak sejak duduk di bangku sekolah. Di SMA, dia pernah menyabet finalis French Poets Competition tingkat SMA se-Jabodetabek yang digelar IKIP (Institut keguruan dan ilmu pendidikan), Jakarta.

Cantik, ramah, supel, cerdas, dan ambisius. Itulah sosok yang tampak dalam diri Maya Miranda Ambarsari SH MIB, presiden direktur PT Indo Multi Niaga 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News