Jalani Start Mengesankan, Ini Kata Moyes

Jalani Start Mengesankan, Ini Kata Moyes
Jalani Start Mengesankan, Ini Kata Moyes

jpnn.com - SOCIEDAD- Keputusan Real Sociedad mengontrak David Moyes sebagai head coach sangat tepat. Di bawah kendali mantan pelatih Manchester United itu, Sociedad mampu tampil impresif di La Liga 2014/2015.

Terbaru, Sociedad mampu menekuk Elche dengan skor 3-0 di Stadion Anoeta, Sabtu (29/11) dini hari WIB. Sebelumnya, Sociedad juga mampu menahan imbang Deportivo La Coruna dengan skor 0-0. Ini adalah kali pertama Sociedad mampu membukukan back to back clean sheet sepanjang musim 2014/2015.

“Saya puas dengan apa yang saya lihat dalam debut di Anoeta. Namun, masih ada banyak hal yang harus kami kembangkan,” terang Moyes sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Kehadiran Moyes kini bisa menjadi harapan bagi Sociedad untuk merangsek ke papan atas. Saat ini, Sociedad masih terpaku di urutan ke-12 dengan koleksi 13 angka dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.

“Semua hasil itu bagus untuk kepercayaan diri kami. Saya sudah melihat ada tanda perkembangan. Bukan hanya di sektor pertahanan, namun kami bisa menyerang dengan cepat,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rodgers: Saya Rawan Dipecat

SOCIEDAD- Keputusan Real Sociedad mengontrak David Moyes sebagai head coach sangat tepat. Di bawah kendali mantan pelatih Manchester United itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News