Jalankan TJSL, Indonesia Re Turut Berkontribusi Membina UMK

Jalankan TJSL, Indonesia Re Turut Berkontribusi Membina UMK
PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menjalankan komitmen TJSL. Foto: dok Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menjalankan komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Indonesia Re Robbi Y Walid menyatakan bahwa realisasi program itu berupa pembinaan kepada 50 mitra binaan dari unit kerja BRI wilayah Sitimulyo, Sleman, Baturetno dan Purwomartini Yogyakarta pada Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PUMK).

Program pembinaan yang dilaksanakan di Rumah BUMN, Yogyakarta ini memberikan literasi mulai dari pola pikir bisnis hingga pengelolaan bisnis itu sendiri.

Sampai dengan 23 Oktober 2023, dana yang telah disalurkan oleh Indonesia Re kurang lebih sebesar Rp 4 miliar atau sekitar 99,9 persen dari total yang telah dianggarkan sebesar Rp 5 miliar.

Hal ini sesuai dengan semangat perusahaan turut serta ambil bagian aktif sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan lingkungan.

Robbi berharap pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan rencana kerja dan semangat berkarya untuk negeri di 2024 mendatang

“Kami selalu memegang teguh komitmen dan value yang diterapkan oleh perusahaan. Tujuan kami untuk mengembangkan nilai ekonomis produk dari para mitra binaan Indonesia Re di pangsa pasar domestik maupun pasar internasional melalui lini usaha ekspor," ujar Robbi.

Hal ini juga menjadi langkah nyata Indonesia Re dalam penguatan perekonomian masyarakat yang berdampak bagi negara," ungkap Robbi.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menjalankan komitmen TJSL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News