Jalur Pantura Kembali Makan Korban

Kecelakaan Karambol, 7 Meninggal Dunia

Jalur Pantura Kembali Makan Korban
Jalur Pantura Kembali Makan Korban
REMBANG - Lalu lintas di jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa kembali menelan korban. Kecelakaan karambol yang terjadi Selasa (29/3) siang sekitar pukul 11.30 di jalur pantura Rembang, merenggut tujuh nyawa sekaligus.

Peristiwa memilukan itu tepatnya terjadi di depan SMKN 1 Rembang di Jalan Gajahmada. Tragedi berdarah itu sempat mengakibatkan jalur menuju surabaya tersendat dua jam lamanya.

Lima kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan maut itu terdiri truk tronton nomor polisi L 8275 HE, truk diesel nomor polisi AG 8218 UY, Kijang Inova nomor polisi W 475 PB, sepeda motor Honda Revo nomor polisi K 9836 KD dan sepeda motor Vario nomor polisi K 4071 RS.

Saksi mata yang juga kernet truk tronton, Deni (24), menjelaskan, saat hujan deras mengguyur sekitar pukul 11.30 terlihat truk Hino nomor polisi AG 8218 UY dari arah barat yang melaju sangat kencang berusaha mendahului Kijang Inova nomor polisi W 475 PB yang berada di depannya. Naas, tiba-tiba truk itu selip dan serong ke kanan.

REMBANG - Lalu lintas di jalur Pantai Utara (Pantura) Jawa kembali menelan korban. Kecelakaan karambol yang terjadi Selasa (29/3) siang sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News