Jalur Selatan Siap Untuk Lebaran

Jalur Selatan Siap Untuk Lebaran
Jalur Selatan Siap Untuk Lebaran
CILACAP -- Kendati Ramadhan baru saja mulai, polres Cilacap sudah melakukan pemntuan jalur selatan untuk arus lebaran. Hasilnya, jalur Selatan pulau Jawa yang melintas CIlacap siap digunakan untuk dilewati arus lebaran.

"Secara umum jalur selatan siap untuk menampung arus lebaran. HAnya saja memang ada ruas jalan. Dibutuhkan pengaturan agar ruas jalan rusak tersebut bisa dilewati," ujar Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko seusai survey lokasi itu juga dalam rangka persiapan pihaknya menggelar Operasi Ketupat Candi 2011 kemarin.

Kerusakan jalan tersebut sama sekali tidak akan mengganggu kelancaran arus lebaran. Polres Cilacap telah mengecek sepanjang jalur Selatan yang terbentang dari perbatasan Banyumas-Cilacap termasuk juga jalur Wangon- Karangpucung- Majenang- Wanareja menuju ke perbatasan Jateng " Jabar. Pengecekan ini dilakukan bersama dengan sejumlah anggota lalulintas.

Menurut Kapolres dengan pemantauan secara dini ini diharapkan berbagai kemungkinan persoalan di lapangan bisa diatasi sedini mungkin. Termasuk juga pengaturan lalulintas dj jalur-jalur padat atau juga lokasi yang jalannya rusak.

CILACAP -- Kendati Ramadhan baru saja mulai, polres Cilacap sudah melakukan pemntuan jalur selatan untuk arus lebaran. Hasilnya, jalur Selatan pulau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News