Jalur Sumbar-Riau Padat Merayap

Jalur Sumbar-Riau Padat Merayap
Jalur Sumbar-Riau Padat Merayap
LIMAPULUHKOTA--Arus lalu-lintas penghubung Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Riau di kawasan Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumbar, terpantau padat merayap. Di Padang, Himpunan Bersatu Teguh (HBT) menghelat karnaval sipasan jelang pertukaran tahun.

Kepadataan kendaraan di jalan penghubung Lintas Tengah Sumatera dan Pantai Timur Sumatera itu, sudah terlihat sejak Sabtu (30/12), dan memasuki puncaknya pada Minggu (31/12) sore.

Khusus Sabtu sore, arus lalu-lintas di Kelok Sembilan, benar-benar membeludak. Saat itu, ribuan kendaraan dari arah Sumbar maupun Riau, terjebak dalam antrean panjang selama berjam-jam.

Antrean terjadi karena pengemudi harus bergantian melewati fly over (jembatan layang) Kelok Sembilan yang belum tuntas pengerjaannya. Sementara, jalan lama yang berada di bagian bawah, tidak bisa dilewati kendaraan, karena adanya beberapa longsoran kecil.

LIMAPULUHKOTA--Arus lalu-lintas penghubung Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Riau di kawasan Kelok Sembilan, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News