Jam Kerja Diundur, Semangat PNS Kendur

Jam Kerja Diundur, Semangat PNS Kendur
Jam Kerja Diundur, Semangat PNS Kendur
ENREKANG - Pengurangan jam kerja pada bulan Ramadan bukannya membuat PNS di Enrekang bersemangat. Buktinya, sejumlah PNS tidak masuk kantor. Banyaknya pegawai yang absen diketahui saat Wakil Bupati Enrekang, Nurhasan dan Sekkab Enrekang, HM Amiruddin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah ruangan di sekretariat daerah.

Kondisi itu antara lain ditemukan di ruang Biro Kesejahteraan Masyarakat. Ada dua pegawai saat itu tidak masuk kantor. Nurhasan yang datang secara tiba-tiba ke sejumlah ruangan sempat menanyakan alasan pegawai yang tidak hadir saat hari pertama puasa, versi pemerintah, Sabtu lalu.

Ruang Bagian Humas pun tidak luput dari sidak. "Saya kaget waktu Pak Wakil datang Sidak. Tidak ada persiapan kamera, makanya tidak sempat kami foto," kata Adi, salah seorang staf humas.

Sekkab Enrekang, HM Amiruddin mengakui ada sejumlah pegawai yang tidak masuk kantor. "Tetapi sudah mengajukan izin sebelumnya," katanya.

ENREKANG - Pengurangan jam kerja pada bulan Ramadan bukannya membuat PNS di Enrekang bersemangat. Buktinya, sejumlah PNS tidak masuk kantor. Banyaknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News