Jam Tangan Pintar ZenWatch 2, Mampu Bertahan 30 Menit di Air

Jam Tangan Pintar ZenWatch 2, Mampu Bertahan 30 Menit di Air
ZenWatch 2

jpnn.com - MASIH ingat rencana ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya? Setelah berita tersebut mencuat di jagat virtual, ASUS resmi mengumumkan ZenWatch 2 pada Computex 2015 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan.

ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya tersebut dalam dua model. ZenWatch 2 yang pertama berukuran lebih besar dengan dimensi 41 (face) x 22 mm (band).

Model yang lebih kecil memiliki ukuran 37 x 18 mm. AndroidAuthority memberitakan bahwa ZenWatch 2 mendapatkan peningkatan fitur IP67.

Fitur tersebut dikenal mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Fitur itu memungkinkan pengguna mengoperasikannya saat berenang atau saat berada di tengah-tengah hujan.

Fitur lainnya adalah sistem magnetic charging baru dan peningkatan battery life. Dua ZenWatch 2 itu juga dilengkapi OLED display dan dilindungi 2.5D Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacunya, ASUS menggunakan Qualcomm SoC yang diduga Snapdragon 400 seperti ZenWatch generasi sebelumnya. ASUS ZenWatch 2 juga mendapatkan peningkatan di bagian software yang meliputi peningkatan aplikasi remote camera dan desain baru aplikasi wellness.

ZenWatch 2 juga mendapatkan sejumlah peningkatan fungsi. Hanya, ASUS belum memberikan penjelasan.

Belum ada benderol harga yang diumumkan untuk dua arloji pintar tersebut. Untuk pilihan warna, ASUS ZenWatch 2 memiliki warna silver, gunmetal, dan rose-gold dengan berbagai pilihan tali yang terbuat dari bahan karet, kulit, dan metal. Ada pula yang berbahan swarovski. (gn/awa/rif/jpnn)


MASIH ingat rencana ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya? Setelah berita tersebut mencuat di jagat virtual, ASUS resmi mengumumkan ZenWatch 2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News