Jamaah Haji dan Umrah Indonesia Paling Potensial

Jamaah Haji dan Umrah Indonesia Paling Potensial
Jamaah Haji dan Umrah Indonesia Paling Potensial
JAKARTA - Chairman of Dar Al Eiman Company, Ossama Filaili mengatakan selama 20 tahun bekerjasama dengan biro perjalanan haji dan umrah Kafilah Cahaya Utama belum satu pun di antara jamaah yang melakukan komplain terhadap pelayanan dalam pelaksanaan ibadah para tamu Allah, baik di Makkah maupun di Madinah.

"Sudah 20 tahun Dar Al Eiman dan Kafilah Cahaya Utama bekerjasama membantu penyelenggaraan haji dan umrah. Alhamdulillah, hingga hari ini belum ada komplain tentang kerjasama dan kualitas pelayanan yang kami berikan," kata Ossama Filaili, kepada wartawan di Jakarta, senin (7/5).

Oleh karena itu, dalam rangka meningkatkan kerjasama penyelenggaraan haji dan umrah tahun ini, lanjut Ossama Filaili, pihaknya sengaja membawa 9 petinggi Dar Al Eiman ke Indonesia untuk memperkenalkan dengan mitra Dar Al Eiman dengan manajemen Kafilah Cahaya Utama dan sejumlah biro perjalanan haji dan umrah lainnya di Indonesia.

"Jamaah haji dan umrah Indonesia merupakan pangsa-pasar yang paling potensial di dunia. Kedatangan kami ke Indonesia untuk menyampaikan kepada mitrakerja bahwa Dar Al Eiman telah menambah sejumlah hotel baru mulai dari bintang dua hingga lima yang berlokasi lebih dekat dengan Kabah," kata Ossama Filaili.

JAKARTA - Chairman of Dar Al Eiman Company, Ossama Filaili mengatakan selama 20 tahun bekerjasama dengan biro perjalanan haji dan umrah Kafilah Cahaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News