Jamaah Majelis Rasulullah Berdatangan dari Luar Jakarta

Jamaah Majelis Rasulullah Berdatangan dari Luar Jakarta
Jamaah Majelis Rasulullah Berdatangan dari Luar Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Kabar meninggalnya pimpinan Majelis Rasullah, Habib Munzir al-Musawa telah merebak di kalangan jamaah. Ratusan jamaah Majelis Rasulullah telah mendatangi rumah duka almarhum Habib Munzir Al Musawa di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bukan hanya dari Jakarta, jamaah yang melayat juga datang dari luar kota. Arif, jamaah dari Bogor, mengaku langsung berinisiatif ke Jakarta begitu mendengar kabar meninggalnya sang Habib.

"Ini saya dari Bogor, tadi dapat kabar kalau Habib meninggal, langsung ke sini," kata Arif di rumah duka, Minggu (15/9) malam.

Arif bukan satu-satunya jamaah asal luar Jakarta yang datang melayat. Selain dirinya, ada pula jamaah asal Surabaya, Sukabumi dan daerah lainnya.

"Dari Tegal, Sukabumi, jamaahnya banyak. Di Surabaya juga ada, mereka akan ke sini," imbuhnya.

Seperti diberitakan, Habib Munzir menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.00 WIB di RSCM, Jakarta Pusat. Ia meninggal setelah sempat jatuh di kamar mandi. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kabar meninggalnya pimpinan Majelis Rasullah, Habib Munzir al-Musawa telah merebak di kalangan jamaah. Ratusan jamaah Majelis Rasulullah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News