JAMAN Siapkan Diri demi Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan

JAMAN Siapkan Diri demi Resepsi Kahiyang-Bobby di Medan
Presiden Joko Widodo bersama relawan pendukungnya yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN). Foto: JAMAN for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Para relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) memastikan diri untuk menyemarakkan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan pada 24-26 November mendatang. Sebelumnya, JAMAN juga ikut meramaikan prosesi pernikahan putri kedua Jokowi itu di Solo pada 8 November lalu.

Sedangkan untuk prosesi resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan bakal berlangsung selama tiga hari. Akan ada prosesi adat Batak bagi kedua mempelai.

Nantinya, akan ada ribuan relawan JAMAN yang hadir di resepsi Kahiyang-Bobby di Medan. “JAMAN se-Sumatera akan melakukan konsolidasi untuk memobilisasi seluruh anggota agar dapat menghadiri resepsi pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby di Medan,” ujar Ketua DPD JAMAN Sumatera Utara Robert M Nababan melalui layanan pesan WhatsApp, Minggu (12/11).

Robert mengaku telah mengantingi izin dan mandat dari DPP JAMAN untuk mengonsolidasikan rekawan di wilayah Sumatera guna mengoordinasikan rencana tersebut. Konsolidasi dan koordinasi itu untuk membentuk panitia bersama guna menyambut resepsi Kahiyang-Bobby.

“JAMAN Sumut akan segera mengkonsolidasikan relawan se-Sumut untuk membuat panitia bersama dari lokal Medan guna menyambut acara resepsi pernikahan kedua Mbak Kahiyang di Medan,” katanya

Robert menegaskan, para relawan melakukan itu demi kecintaan terhadap Presiden Jokowi. “Sudah sejak awal JAMAN berkomitmen untuk tetap memenangkan dan selalu mendukung kebijakan-kebijakan Pak Jokowi,” pungkasnya.(jpg/jpnn)


Para relawan pendukung Presiden Jokowiyang tergabung dalam JAMAN memastikan diri untuk menyemarakkan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News