Jambore Suzuki Club 2022 Guyub Sambil Beramal

Jambore Suzuki Club 2022 Guyub Sambil Beramal
Jambore Suzuki Club 2022 di TMII, Jakarta Timur, Sabtu. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik mobil Suzuki dari belasan komunitas berguyub dalam Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (10/12).

Acara bertajuk "Suzuki Day - Urban Picnic" itu melibatkan 14 klub komunitas, dan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang berafiliasi dengan Suzuki Indomobil Sales selaku produsen kendaraan.

“Eksistensi Suzuki di Indonesia tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, terutama loyalisnya. Suzuki sangat bangga memiliki komunitas yang loyal dengan semangat solidaritas tinggi," ujar 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, di Jakarta.

Jambore Suzuki Club 2022 Guyub Sambil Beramal

"Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota klub serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki."

Jambore Suzuki mengajak anggota klub dan pengunjung merasakan langsung keseruan acara yang terbagi menjadi tiga aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement, dan Commercial Activities.

“Beragam ide dan kreativitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022," ucap Imam Rachmadi selaku Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022.

Ragam Aktivitas

Pemilik mobil Suzuki dari belasan komunitas berguyub dalam Jambore Suzuki Club 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, Sabtu (10/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News