Jambret Blackberry Ditembak Polisi

Jambret Blackberry Ditembak Polisi
Jambret Blackberry Ditembak Polisi
TANGERANG - Pelaku penjambretan handphone di kawasan jajanan Mardigrass Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, berinisial HI, 19 kena batunya. Dia terpaksa ditembak petugas karena berusaha lari dari petugas saat coba dibekuk.  Informasi yang dihimpun HI dengan rekannya FQ menjambret blackberry senilai Rp 3,5 juta dari tangan Esterda, 21.

Saat itu Esterda yang sedang berjalan kaki dipepet dua pemuda ini menggunakan  motor. Setelah merampas handphone dari tangan korban, tersangka melarikan diri dengan kecepatan tinggi. Beruntung, setelah mendapat laporan dan mengumpulkan keterangan saksi,  petugas berhasil mengamankan penadah handphone tersebut berselang satu hari kejadian.

Penadah tersebut diketahui berinisial IW, 19, warga Cikupa, Kabupaten Tangerang. IW ditangkap tidak jauh dari area Mardigrass setelah dipancing petugas yang menyamar ingin membeli handphone curian tersebut.

"Setelah ditangkap IW mengaku handphone itu didapat dari FQ, 19 dan HI, 18," terang Aiptu Surya Sabanusa, Kanit Reskrim Polsek Panongan, kemarin (3/7).

 

TANGERANG - Pelaku penjambretan handphone di kawasan jajanan Mardigrass Citra Raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, berinisial HI, 19 kena batunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News