Jambret Incar Perempuan

Jambret Incar Perempuan
Jambret Incar Perempuan
PRAYA -- Aksi pejambretan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah belum bisa dibendung. Korbannya pun masih seperti korban penjambretan dalam kasus sebelumnya.

Perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor selalu menjadi incaran. Dalam berbagai rangkaian insiden penjambretan di Loteng, pelaku tergolong cukup nekat. Mereka tidak memandang waktu dan tempat beraksi. Asalkan ada peluang, pelaku menjambret sasaran yang sudah mereka target.

Mingu sore sekitar pukul 19.15 Wita, Supriati, 24 tahun, warga Perumnas Tampar-Ampar menjadi korban penjambretan. Tas korban dirampas paksa pelaku. Buntut dari hal itu, korban ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 3 juta lebih.

Kapolres Loteng  AKBP Budi Karyono melalui Kasubaghumas AKP Heri Kananda yang dikonfirmasi hal tersebut mengatakan, insiden penjambretan yang menimpa Supriati terjadi ketika korban sedang melintas dengan sepeda motor di jalan raya depan kantor Pol PP Loteng.

PRAYA -- Aksi pejambretan di wilayah hukum Polres Lombok Tengah belum bisa dibendung. Korbannya pun masih seperti korban penjambretan dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News