James Bond Berikutnya Berkulit Hitam?

James Bond Berikutnya Berkulit Hitam?
James Bond Berikutnya Berkulit Hitam?
PIERCE Brosnan menjagokan aktor kulit hitam Colin Salmon sebagai pemeran agen 007 James Bond pengganti Daniel Craig. Salmon yang sempat berperan sebagai Charles Robinson di film James Bond "Tomorrow Never Dies, The World Is Not Enough, dan Die Another Day", bagi Brosnan, sangat cocok menjadi penerus Daniel yang sudah 3 kali menjadi agen rahasia MI6 Inggris. 

"Saya setuju  Salmon masuk bursa (pengganti Daniel). Aku pernah beberapa kali kerja sama dan dia memang orang yang luar biasa," ucap Brosnan seperti diberitakan femalefirst, Selasa (16/4).

 

Karenanya, Brosnan yang sempat 4 kali memerankan agen 007 dari tahun 1995 sampai 2002, sangat mendukung desakan penggemar yang meminta pemeran Bond selanjutnya berkulit hitam.

Sebagai senior, Brosnan yang kini berumur 59 tahun, mengaku puas dengan peran Bond versi Daniel yang lebih mengedepankan otak dan otot dibanding senjata canggih yang kerap ditampilkan Bond sebelumnya. "Dia (Daniel) melakukannya dengan sangat baik," puji Brosnan.

 

PIERCE Brosnan menjagokan aktor kulit hitam Colin Salmon sebagai pemeran agen 007 James Bond pengganti Daniel Craig. Salmon yang sempat berperan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News