James Rodriguez Bingung Soal Masa Depannya, AC Milan Siap Tampung

James Rodriguez Bingung Soal Masa Depannya, AC Milan Siap Tampung
James Rodriguez (kiri) saat membela Everton melawan Arsenal di Liga Inggris musim 2020/21. Foto: Twitter @jamesrodriguez

jpnn.com, MILAN - Bintang Everton James Rodriguez mengaku belum mengetahui di mana ia akan bermain pada musim 2021/22 ini.

Pria asal Kolombia itu dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan usai klub Italia tersebut menunjukkan ketertarikannya pada sang pemain.

Everton sejatinya baru mendatangkan James pada musim lalu dan ia diikat kontrak hingga Juni 2022, tapi pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa ia bisa saja pergi dari Goodison Park pada musim ini.

"Orang-orang sering bertanya di mana saya akan bermain. Jawabannya saya tidak tahu, dan itu kenyataanya," ucap James dikutip dari Sportitalia.

Ketika disinggug apakah ia akan bertahan di Everton atau justru balik ke Real Madrid mengikuti jejak mantan pelatihnya Carlo Ancelotti, sang pemain menjawab:

"Saya tidak mau menjawab ya atau tidak karena memang saya tidak tahu. Saya hanya berlatih dengan baik dan keras, entah di mana saya akan bermain,"

"Yang jelas saya tidak akan balik ke Madrid. Itu semua sudah tertutup dan tak akan pernah terjadi lagi," pungkasnya.

Milan sendiri tertarik memboyong James Rodriguez di musim panas ini untuk menutup celah yang ditinggalkan mantan pemain mereka Hakan Calhanoglu yang memilih membelot ke Inter Milan.

Klub Italia AC Milan tertarik dengan jasa James Rodriguez yang di musim lalu tampil bersama Everton. Rossoneri siap merekrutnya di musim panas ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News