Jamsostek Akan Bangun Bank

2009, Bukukan Keuangan Rp 9,7 Triliun

Jamsostek Akan Bangun Bank
Jamsostek Akan Bangun Bank
JAKARTA—Tahun 2010, PT Jamsostek akan membangun Bank dan klinik plus di seluruh Indonesia. Rencana ini menjadi bagian dari pembenahan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Perihal tersebut disampaikan oleh Direktur Investasi PT Jamsostek Elvyn G Masassya saat rapat dengar pendapat dengan komisi IX di DPR, Rabu (11/2).

Rencana pembangunan ini secara menyeluruh dikatakan Elvyn, dengan membangun  Jamsostek Investment Company. Pembangunan Bank dan Klinik ini untuk mendukung kegiatan Jamsostek. Klinik plus, dimaksudkan meningkatkan kualitas pelayanan peserta pelayanan kesehatan Jamsostek. Sedangkan pembangunan Bank diperlukan, karena kegiatan Jamsostek berkaitan dengan kegiatan Perbankan.

‘’Dari evaluasi kita , selama ini Jamsostek hanya konsentrasi pada perusahaan dan rumah sakit saja. Sehingga belum semua terlayani dengan baik. 2010, Jamsostek akan siapkan multibenefit, guna memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik. Diantaranya dengan membangun Bank dan klinik,’’ katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Elvyn menjelaskan bahwa PT Jamsostek berhasil membukukan keuntungan yang terus meningkat setiap tahunnya. Tahun 2007, dari modal Rp 60,071 Triliun, berhasil mendapatkan hasil Rp 6,9 triliun dari target Rp 5,3 triliun.

JAKARTA—Tahun 2010, PT Jamsostek akan membangun Bank dan klinik plus di seluruh Indonesia. Rencana ini menjadi bagian dari pembenahan perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News