Jamsostek Beri Award Pemprov, Pemda dan Pemkot

Jamsostek Beri Award Pemprov, Pemda dan Pemkot
Jamsostek Beri Award Pemprov, Pemda dan Pemkot
JAKARTA - PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) akan menggelar award bagi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Penghargaan ini akan diberikan bagi mereka yang berhasil mendorong pertumbuhan peserta program jaminan sosial tenaga kerja di daerahnya, serta yang memiliki pertumbuhan jumlah peserta program jaminan sosial tenaga kerja terbaik.

"Saat ini kami sedang melakukan penilaian untuk Pemerintah Daerah Kabupaten maupun Kota. Targetnya tahun ini awardnya sudah bisa diberikan," ujar Direktur Utama PT Jamsostek Elvyn G Massasya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (19/6).

Elvyn menegaskan, pihaknya ingin pemerintah daerah/kota memiliki visi yang sama dengan Jamsostek dalam soal program jaminan sosial tenaga kerja.

Misalnya Elvyn menyebut, Pemkab/Pemkot melahirkan regulasi-regulasi yang mengharuskan perusahaan-perusahaan menjadikan karyawannya sebagai peserta program Jamsostek.

JAKARTA - PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) akan menggelar award bagi pemerintah provinsi dan kabupaten/kota. Penghargaan ini akan diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News