Jamu Anderlecht, Arsenal Kehilangan Wilshere

Jamu Anderlecht, Arsenal Kehilangan Wilshere
Jack Wilshere. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal tak akan bisa menurunkan Jack Wilshere ketika menjamu Anderlecht pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Itu terjadi setelah Wilshere mengalami sakit dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, gelandang timnas Inggris itu juga sudah absen dalam dua laga terakhir Arsenal karena cedera lutut.

“Wilshere mengalami sakit dan tak bisa bermain. Dia tidak cukup fit. Namun, skuat akan tetap sama seperti melawan Burnley,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Selasa (4/11).

Bagi Arsenal, kemenangan akan memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. Saat ini, tim berjuluk The Gunners itu duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi enam angka.

“Mungkin kami memiliki peluang lolos. Namun, itu juga bergantung laga lain. Tapi, kami bermain di kandang dan memiliki peluang memetik kemenangan,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)
 


LONDON - Arsenal tak akan bisa menurunkan Jack Wilshere ketika menjamu Anderlecht pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Emirates Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News