Gerrard Terancam Absen Lawan Madrid

Gerrard Terancam Absen Lawan Madrid
Steven Gerrard. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool terancam tak akan diperkuat Steven Gerrard ketika bertandang ke markas Real Madrid pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dini hari WIB.

Pasalnya, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak mau memforsir tenaga kapten berjuluk Stevie G itu. Itu terjadi setelah Gerrard sudah membela Liverpool lawan Newcastle akhir pekan lalu.

“Dalam kasus Gerrard, jika dia bermain akhir pekan lalu, saya harus melihat prioritas untuknya dan kami. Jika dia bermain melawan Newcastle dan tak tampil lawan Madrid, Anda bisa melihat prioritasnya,” terang Rodgers di laman Sky Sports, Selasa (4/11).

Liverpool memang harus menjalani tiga laga berat hanya dalam waktu delapan hari. Setelah melawan Newcastle dan Madrid, tim berjuluk The Reds itu juga mesti berjibaku kontra Chelsea.

“Saya sudah berbicara dengannya. Ada tiga laga besar melawan Newcastle, Madrid dan Chelsea. Saya harus melihat pemain yang bisa diturunkan,” tegas mantan pelatih Swansea City itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool terancam tak akan diperkuat Steven Gerrard ketika bertandang ke markas Real Madrid pada laga keempat Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News