Jamu Bhayangkara, Persipura Tak Mau Malu di Kandang Sendiri

Jamu Bhayangkara, Persipura Tak Mau Malu di Kandang Sendiri
Ruben Sanadi (depan) saat berlatih dengan rekannya di Stadion Mandala, Rabu (30/11). Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bhayangkara Surabaya di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (2/11).

Beberapa pemain pilarnya yang absen ketika menghadapi Madura United lalu, seperti Imanuel Wanggai,  Jaelany Arey, Yohanes Tjo’e, Ruben Sanadi dan Ian Lois Kabes karena cedera, kini kondisi mereka sudah pulih 100 persen.

“Ya Persipura tidak bergantung pada satu pemain saja. Persipura punya banyak pemain dan semuanya bagus. Hanya karakter bermain mereka yang berbeda-beda, tetapi secara tim sangat komplit,” ungkap Pelatih Alfredo Vera kepada Cenderawasih Pos, Rabu (30/11).

Alfredo mengatakan, Persipura tidak boleh kalah atau menuai hasil seri. "Karena tim targetnya untuk menyapu bersih empat laga sisa pada TSC 2016,”terangnya.

Kamis (1/12) pagi ini Persipura akan melakoni laga uji coba lapangan, kemudian dilanjutkan dengan tim lawan Bhayangkara Surabaya yang pada Rabu (30/11) sore kemarin sudah tiba di Jayapura.

Bagi Alfredo, siapa pun pemain yang akan tampil di laga ini, itu sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami tahu Bhayangkara Surabaya banyak pemain muda yang lincah dan punya kecepatan. Kami tidak meremehkan kekuatan Bhayangkara Surabaya. Mereka datang ke sini tentu punya target untuk mengambil poin. Tapi tim tidak mau malu di kandang sendiri,” tandasnya. (ans/ulo/adk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bhayangkara Surabaya di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (2/11). Beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News