Jamu Borneo FC, Persija Berharap Ulang Memori 5-0

Jamu Borneo FC, Persija Berharap Ulang Memori 5-0
Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi. Foto: Dery Ridwansah/JPC/JPNN

jpnn.com - Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut ingin mengulang kesuksesan di Piala Presiden lalu, saat membungkam tim yang sama dengan skor besar.

Saat fase grup di Piala Presiden, Persija menang dengan skor meyakinkan 5-0. Karena itu, hasil positif tersebut ingin diteruskan dalam pertemuan kali ini.

Kapten tim Persija, Andritany Ardhiyasa menegaskan tekad pasukannya untuk memaksimalkan laga kandang. Sebab nanti pada leg kedua, Persija bergantian bermain di Samarinda.

"Main di kandang, pertandingan yang sangat penting buat kami semua karena di liga, dari beberapa pekan kita tidak pernah menang. Ini pertandingan home pertama kami setelah beberapa bulan tidak bermain di kandang. Semoga kita mendapatkan hasil yang maksimal," katanya.

BACA JUGA: Ini Harga dan Lokasi Penjualan Tiket Persija vs Borneo FC

Pemain yang juga kiper Timnas Indonesia tersebut memprediksi, Borneo FC tak akan bisa dengan mudah ditaklukkan. Sebab, kali ini pelatihnya Mario Gomez, sosok yang cukup lihai meramu strategi.

"Kami ingin mengulang kemenangan, dulu kami bisa 5-0, kali ini mungkin tidak akan mudah karena lawan sudah berubah. Tapi, yang pasti kami harus kerja keras, melipat gandakan usaha agar bisa memaksimalkan laga kandang ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Indonesia, Sabtu (29/6), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News