Tekuk Persebaya, Madura United Melaju ke Semifinal Piala Indonesia

Tekuk Persebaya, Madura United Melaju ke Semifinal Piala Indonesia
Duel Madura United vs Persebaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6), malam. Laga itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Foto: IG Persebaya

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United memastikan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6), malam.

Dengan hasil ini, Madura United berhak melaju ke semifinal karena di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Agregat pun menjadi 3-2 untuk keunggulan MU.

Sejatinya, laga berlangsung dengan cukup ketat dan seru. Kedua tim menunjukkan permainan yang apik.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istri Ditangkap di Lampung

Tapi, Madura United mampu memanfaatkan pertahanan terbuka Persebaya di menit-menit awal. Alberto 'Beto' Goncalves alias sukses mencetak gol pada menit kelima dan membuat skuat Sapeh Kerrab unggul 1-0.

Keunggulan tersebut membuat Persebaya termotivasi dan bermain semakin ngotot. Hasilnya, kerja keras tim membalas ketertinggalan berhasil dilakukan oleh Damian Lizio pada menit ke-19. Sepakan jarak jauhnya membuat kiper MU M Ridho kecolongan.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Beto lagi-lagi membuat gawang Persebaya bobol. Dia mencetak Brace pada menit ke-22.

Gol itu pun membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Madura. Sampai turun minum skor tak berubah.

Madura United memastikan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6), malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News