Jamu Madrid, Atletico Punya Rekor Mentereng

Jamu Madrid, Atletico Punya Rekor Mentereng
istimewa

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid menatap laga kontra Real Madrid dengan kepercayaa diri tinggi. Pasalnya, Atletico tak pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir kontra Madrid.

Hal itulah yang membuat Atletico percaya diri bisa menekuk Madrid dalam laga di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB. Atletico tentu ingin meneruskan rekor bagus itu atas Madrid.

“Beberapa laga terakhir kami melawan mereka berjalan dengan sangat baik. Saya tak berpikir pelatih akan mengubah hal terlalu banyak,” terang gelandang Atletico, Tiago di laman Football Espana.

Atletico juga bakal menggunakan dukungan para suporter untuk menumbangkan Madrid. Musim ini, Atletico hanya menelan satu kekalahan ketika bermain di kandang.

“Dukungan di Vicente Calderon adalah hal yang menguntungkan kami. Hal itu akan semakin meningkat ketika kami menjalani pertandingan spesial,” tegas pemain asal Portugal itu. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid menatap laga kontra Real Madrid dengan kepercayaa diri tinggi. Pasalnya, Atletico tak pernah menelan kekalahan dalam lima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News