Mavericks Kembali ke Jalur Kemenangan

Mavericks Kembali ke Jalur Kemenangan
espn

jpnn.com - SACRAMENTO- Dallas Mavericks akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Juara NBA 2011 itu berhasil menekuk Sacramento Kings dengan skor 101-78 di Sleep Train Arena, Jumat (6/2) WIB.

Kemenangan itu merupakan pelipur lara bagi Mavericks yang sempat dibekap Golden State Warriors pada laga sebelumnya. Padahal, saat itu Mavericks sempat leading hingga 22 angka.

Mavericks harus berterima kasih pada Monta Ellis yang tampil luar biasa. Dalam laga itu, Ellis berhasil mendonasikan 21 poin dan enam assist untuk Mavericks. Padahal, Mavericks tampil tanpa Dirk Nowitzki dan Rajon Rondo.

“Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan. Sebelumnya, kami menelan kekalahan yang sulit. Kami ingin bangkit dan akhirnya melakukannya,” terang pelatih Mavericks, Rick Carlislie di laman ESPN.

Di sisi lain, DeMarcus Cousins menjadi top performer di kubu Kings setelah membukukan double double dengan 23 poin dan sebelas angka. Itu adalah kekalahan kedua beruntun yang dialami Kings. (jos/jpnn)

SACRAMENTO- Dallas Mavericks akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Juara NBA 2011 itu berhasil menekuk Sacramento Kings dengan skor 101-78 di Sleep


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News