Tertinggal Lima Angka Dari Chelsea, City Tetap Santai

Tertinggal Lima Angka Dari Chelsea, City Tetap Santai
istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City kini memang masih tertinggal lima angka dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Namun, hal itu tak membuat City panik.

Kapten City, Vincent Kompany mengatakan, timnya sudah terbiasa dengan posisi itu. Musim lalu, City juga sempat tercecer di klasemen sebelum akhirnya melaju ke podiu juara.

“Ini adalah hal yang biasa bagi kami. Kami merasa sangat nyaman. Kami sudah berada di posisi ini beberapa kali,” terang Kompany sebagaimana dilansir laman Sky Sports. 

Perjalanan tim-tim Premier League musim ini memang masih sangat panjang. Saat ini, kompetisi sepakbola paling sengit di seluruh dunia itu masih memiliki 15 pertandingan tersisa.

“Kami tak terlalu antusias, tak terlalu percaya diri atau bahkan putus asa. Masih ada banyak pertandingan sulit. Kami berada dalam momen lebih baik,” tegas pemain asal Belgia itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester City kini memang masih tertinggal lima angka dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Namun, hal itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News