Jamu Persela, Semen Padang Bidik 3 Poin

Jamu Persela, Semen Padang Bidik 3 Poin
Jamu Persela, Semen Padang Bidik 3 Poin

jpnn.com - PADANG - Semen Padang sudah siap tempur melakoni match day ketiga babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion H. Agus Salim, Minggu (12/10). Menjamu Persela Lamongan, tim yang punya julukan Kabau Sirah itu ingin melanjutkan tren positif. Hasil kemenangan melawan Persipura Jayapura di match day kedua lalu, ingin dilanjutkan.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan, kemenangan atas Persipura diakui menjadi modal untuk menaklukkan Persela Lamongan. “Motivasi tim sangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan, dan kami berharap bisa terbawa dalam pertandingan,” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (11/10).

Walaupun sedang dalam kondisi motivasi yang baik, Jafri tetap mewaspadai lawannya yang dinilainya cukup baik selama menjalani putaran grup ISL. “Persela memiliki kualitas yang tidak berbeda dengan tim lain di babak delapan besar ini. Jadi, secara tim, mereka harus tetap diwaspadai,” beber Jafri.

Ditambahkannya, meskipun bermain di kandang sendiri, ia tetap mengingatkan pemainnya agar tidak menganggap remeh lawan, dan harus bermain dengan konsentrasi penuh. "Ini laga kandang. Kami mesti menang. Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Namun kami tidak boleh anggap remeh," pungkas Jafri. (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sama-sama Pede Bangkit

PADANG - Semen Padang sudah siap tempur melakoni match day ketiga babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion H. Agus Salim, Minggu (12/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News