Jamu Persipura, BSU Tak Mau Kehilangan Poin

Jamu Persipura, BSU Tak Mau Kehilangan Poin
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Lima kali tanding di kandang, lima kali pula Bhayangkara Surabaya United (BSU) memenangi laga. Tren positif itu ingin dipertahankan oleh pelatih BSU, Ibnu Grahan saat menjamu Persipura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (5/8) petang nanti.

Namun, bukan berarti optimisme itu juga sebagai bentuk meremehkan performa lawan. Menurut Ibnu, dirinya tak mau sibuk mengomentari lawan terlalu jauh. 

Karena itu, saat ditanya bagaimana cara main lawan, siapa yang diwaspadai dan karakter pemain lawan, Ibnu memilih untuk tak menjawab panjang lebar. Baginya, Mutiara Hitam tetaplah calon lawan yang berat dan memiliki talenta pemain yang bagus. 

"Saya berusaha untuk fokus ke tim saja. Bagaimana Persipura, akan terlihat di pertandingan nanti. Yang pasti tak ada yang tidak setuju kalau Persipura itu tim bagus," katanya singkat saat dihubungi, Jumat (5/8) pagi.

Menurut Ibnu, kondisi tim saat ini sedang bagus, selain mendapatkan masa istirahat yang cukup, penggawa BSU juga sedang dalam kepercayaan diri dan kondisi mental yang mumpuni. 

"Saya tak mau tim kehilangan poin di kandang," tegasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Lima kali tanding di kandang, lima kali pula Bhayangkara Surabaya United (BSU) memenangi laga. Tren positif itu ingin dipertahankan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News